Jumat, 27 April 2018

DataBroker DAO


DATA mati, DTX lama! Dan rilis tanggal dan ketentuan penjualan token DTX.

19756638_835466523295642_3563128528443050547_n.png

Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan whitepaper dan persyaratan penjualan token yang diperbarui.

Bulan-bulan terakhir telah menjadi roller coaster yang berinteraksi dengan anggota aliansi DataBroker DAO saat ini dan mendatang pada kebutuhan mereka untuk pasar. Dari diskusi tersebut kami telah memodifikasi peta jalan dan lingkup fitur kami untuk rilis mainnet pertama, yang saat ini sedang dikembangkan dan direncanakan untuk digunakan segera setelah token menjadi dapat diperdagangkan.

DATA mati, DTX lama!

Dengan pembaruan ini kami juga harus membuat keputusan pada simbol token ticker. Sebagai pemegang token awal kami tahu, simbol ticker duplikat ada yang membuat banyak aplikasi pelacakan kripto gagal. Kami memutuskan pada simbol ticker baru DTX, dari DaTa eXchange.


Kami akan memigrasikan semua pemegang kami saat ini ke ticker baru ini di akhir penjualan token. Kami juga ingin berterima kasih kepada pendukung kami yang paling awal dan akan mendistribusikan setara dengan investasi ETH asli mereka, mengkompensasi kenaikan ETH selama waktu itu. Dan kami akan menawarkan mereka tingkat bonus 60% untuk menjamin keuntungan asli mereka.

Tanggal dan istilah untuk penjualan token

Total pasokan token DTX adalah 225.000.000, sama seperti token DATA. Alasan di balik jumlah ini tetap sama dan dijelaskan dalam buku putih.

Kami akan mengunci 30% token ini selama 3 tahun dan tambahan 5% token akan dirilis ke anggota tim baru selama 4 tahun, secara efektif mengurangi pasokan ke 191.250.000 DTX.

Seperti sebelumnya, kami menggunakan prosedur KYC lengkap oleh IdentityMind Global. Mengisi formulir pra-pendaftaran di situs web akan memvalidasi informasi Anda secara langsung. Mungkin meminta pemindaian ID / Paspor. Setelah menyelesaikan formulir, prosedur selesai dan Anda dapat membeli token DTX.

Pra-penjualan dimulai 19 Maret 2018 4PM CET

Fase presale acara penjualan token ini dimulai pada 19 Maret 2018 jam 4 sore CET. Selama presale ini, bonus token 50% berlaku (sebesar 6000 DTX / ETH) dan jumlah pembelian minimum selama periode ini adalah 10 ETH.

Penjualan utama mulai 26 Maret 2018 4PM CET
Penjualan utama akan mulai 26 Maret 2018 pukul 4 sore CET.

Penjualan akan berlangsung selama 4 minggu. Tingkat untuk fase ini adalah 4000 DTX per ETH. Dalam kasus perubahan tingkat ETH yang signifikan yang mengarah ke penjualan akan menyebabkan perhitungan ulang sesuai dengan rumus yang sama yang digunakan dalam buku putih.

Hanya pada hari pertama bonus 10% akan diberikan. Sebelum dan selama penjualan token, sistem rujukan berlaku. Kontribusi melalui tautan rujukan akan menghasilkan bonus 5% token yang dijual melalui tautan rujukan.

Perdagangan dimulai 30 April 2018

Token akan diterbitkan dan dapat diperdagangkan 1 minggu setelah berakhirnya penjualan (30 April 2018).

Pada titik waktu ini, kami memiliki komitmen untuk mencantumkan token DTX di Chankura.com pada saat itu dan mengidentifikasi satu atau dua bursa lagi untuk didaftarkan pada saat itu.

untuk lebih jelas silahkan lihat web dibawah ini

https://databrokerdao.com/?ref=btctalk
https://t.me/databrokerdao
https://www.facebook.com/DataBrokerDAO/
https://twitter.com/databrokerdao
https://databrokerdao.com/whitepaper/WHITEPAPER_DataBrokerDAO_ENG.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2113309.0
https://beta.databrokerdao.com/account
https://beta.databrokerdao.com/account

Tidak ada komentar:

Posting Komentar