Selasa, 03 April 2018

AIREXE

AIREXE




Pengantar

Pertumbuhan pesat pasar mata uang kripto telah menarik perhatian pemerintah, regulator, dan lembaga keuangan klasik. Pada bulan Januari 2018, pasar mata uang kripto global baru saja menembus nilai $ 700 miliar dan diharapkan mencapai 5 triliun USD pada tahun 2021. Jelas bahwa aset crypto di sini untuk tinggal dan menarik pengguna dan pengikut baru.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada puluhan pertukaran cryptocurrency di pasar, masih ada ruang untuk generasi baru Bursa di pasar. Bursa baru harus bersih sejak awal, mengikuti peraturan regulasi, prosedur KYC / AML / CTF.

Kami berharap beberapa bursa yang ada dengan asal tidak jelas atau diragukan akan ditutup dalam dua tahun ke depan. Karena asal tidak pasti mereka tidak akan dapat membangun hubungan kerja yang positif dan jangka panjang dengan otoritas pemerintah, regulator dan lembaga keuangan. Kami memperkirakan bahwa dalam dua tahun ke depan lusinan bursa baru akan diluncurkan, sebelum pasar mencapai kejenuhan yang terlihat.

Ada sejumlah masalah / masalah dengan pertukaran yang ada, yang akan kami perbaiki dan pecahkan di  AIREXE crypto-fiat exchange .
AIREXE akan secara ketat mengikuti dan mematuhi peraturan, persyaratan perizinan, perpajakan dan akan beroperasi sepenuhnya secara legal.

Visi

AIREXE  akan menjadi pertukaran crypto-fiat yang paling nyaman untuk pemula dan trader crypto profesional. AIREXE akan sesuai dengan peraturan dan otoritas pajak sejak hari pertama. Dengan sekuritas terbaru yang berlaku untuk memastikan perlindungan aset klien kami dan kenyamanan bergerak, AIREXE akan secara drastis meningkatkan volume dan ketersediaan pasar crypto. Generasi baru pertukaran crypto-fiat dengan fokus utama pada klien, keamanan dan kepatuhan.


Solusi oleh AIREXE

AIREXE  akan memperbaiki semua masalah yang disebutkan di atas. Ini akan dibangun dan diluncurkan dengan fokus pada:

Tindakan keamanan tertinggi  - teknologi terbaru dalam otentikasi dan biometrik untuk pengguna seluler Kerjasama dengan regulator dan pemerintah . Mengikuti peraturan. Perizinan. Perpajakan.
Dukungan Pelanggan Responsif  - 24/7 dukungan pelanggan langsung, dengan respons yang tepat waktu
Mulai cepat dan tutorial untuk trader pemula
Transparansi kepemilikan proyek
Perhatian kepada pengguna seluler  - pertukaran netral yang benar-benar perangkat dengan Aplikasi asli
Integrasi dengan blockchain baru (sebagai contoh - integrasi dengan  TON , Telegram Open Network)
Pemeringkat agen dan analitik  - memberikan analisis dan peringkat profesional cryptocurrency untuk proyek, token, dan mata uang kripto

Rekomendasi untuk peserta AIREXE TAO

Untuk orang biasa, tanpa pengalaman perdagangan atau cryptocurrency

Jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan aset cryptocurrency atau dengan perdagangannya di bursa cryptocurrency, Anda dapat mulai sekarang dengan lancar. Kami menyarankan Anda untuk berkontribusi atau menginvestasikan sejumlah kecil uang ke dalam cryptocurrency. Beli token AIRX. Lihat cara kerjanya, pelajari, manfaat, lalu Anda dapat melakukan lebih banyak.
Kontribusi yang disarankan: 1–5 ETH

2. Untuk pedagang pemula

Jika Anda termasuk orang-orang yang baru saja memulai perdagangan dengan atau berinvestasi dalam cryptocurrency, maka untuk keuntungan Anda, akan sangat baik untuk pergi ke AIREXE bertukar dan memperluas pengalaman positif Anda. Gunakan token AIRX untuk merasa nyaman saat melakukan perdagangan.
Kontribusi yang disarankan: 2–10 ETH

3. Untuk HODLers

Jika Anda menganggap diri Anda sebagai investor dalam cryptocurrency untuk jangka panjang, maka berinvestasi dalam token ARIEXE pertukaran AIRX adalah pilihan yang tepat untuk Anda.
Kontribusi yang disarankan: 5–20 ETH

4. Untuk pedagang professional

Kami yakin Anda sudah familiar dengan semua masalah pertukaran yang ada. Kami menawarkan Anda cara untuk mengatasinya dan memberikan diri Anda tempat kerja yang sempurna dengan AIREXE. Volume perdagangan Anda tinggi, dan biaya komisi juga besar. Gunakan token AIRX untuk menghilangkan biaya komisi dengan AIREXE. Gunakan AIRX untuk menemukan fungsionalitas tambahan bagi para pedagang profesional.
Kontribusi yang disarankan: 10 ETH dan lebih banyak lagi

5. Untuk ICO dan proyek lain dengan token atau koin sendiri

Jika Anda menyelesaikan penjualan token atau baru saja memulainya, daftar token / koin Anda di bursa AIREXE adalah opsi yang sangat baik untuk Anda. Gunakan token AIRX untuk membayar daftar.

Kontribusi yang disarankan: 10 ETH dan lebih banyak lagi
Penjualan token AIRX

Nama token AIREXE:  digit AIRX Token: 18

Tokenized Assets Menawarkan penjualan token dimulai pada  19-Maret-2018 dan berlangsung hingga 30-April-2018

Token Standard: blockchain  Ethereum ,  ERC-223 standar  (termasuk standar ERC20)

Alamat kontrak cerdas: [akan dipublikasikan pada 15-Maret-2018]

Harga AIRX:  antara 0,008 dan 0,01 ETH per 1 AIRX  tergantung pada jumlah pembayaran.

Yaitu, mulai dari 100 hingga 125 AIRX per 1 ETH (untuk detail lihat halaman berikutnya)

Kontribusi minimal: jumlah lebih besar dari 0,1 ETH

Soft Cap : 950.000 USD
Sasaran proyek : 16.000.000 USD
Hard Cap : 32.000.000 USD

CATATAN: Jika Soft Cap tidak tercapai, maka semua dana yang dikontribusikan akan dikembalikan kepada kontributor dalam waktu 15 hari setelah tanggal akhir TAO

CATATAN: Dengan berpartisipasi dalam AIREXE TAO, Anda telah menyetujui Ketentuan dan Ketentuan AIREXE

Bagaimana cara membeli token AIRX
Beli dengan ETH. Kirim ETH ke AIREXE smart contract


Untuk membeli token AIRX kirim ETH dari dompet Ethereum Anda ke alamat kontrak cerdas: [akan dipublikasikan pada 15-Maret-2018]
Token AIRX akan segera dikirim kembali ke alamat Anda.
Harga AIRX bergantung pada jumlah kontribusi Anda:

0,01 ETH per 1 AIRX untuk pembayaran kurang dari 2 ETH (yaitu 1 ETH = 100 AIRX)
0,009 ETH per 1 AIRX untuk pembayaran dari 2 ETH hingga 10 ETH (yaitu 1 ETH = 110 AIRX)
0,008 ETH per 1 AIRX untuk pembayaran dari 10 ETH dan lebih banyak lagi (yaitu 1 ETH = 125 AIRX)


CATATAN:  Jangan mengirim ETH dari salah satu bursa (seperti Binance, Kucoin, Coinbase, Kraken, Polioniex, Bitfinex, Bitstamp, Bittrex, dan pertukaran lainnya) atau Freewallet.


Kirim ETH hanya dari dompet ERC20 Anda yang kompatibel yang Anda pegang kunci privat untuk, seperti: MyEtherWallet, MetaMask, Mist, imToken, Parity, Nano s, Keep Key, Trust, Cipher, MEW dengan Ladger, MEW dengan Trezor.


Beli dengan Bitcoin, Litecoin, Bitcoin Cash, Ethereum Classic
Jumlah kontribusi minimal dalam BTC, LTC, BCH atau ETC harus lebih besar dari setara dengan 10 ETH.


Pembelian AIRX dengan BTC, LTC, BCH atau ETC sedang dilakukan dalam mode manual setelah kesepakatan dengan administrator AIREXE. Tulis ke administrator Telegram  @alex_james , untuk menyetujui semua rincian pembelian token AIRX.


Bonus khusus untuk kontributor besar

Jika Anda membeli dan memiliki total 15.500 token AIRX, maka untuk perdagangan Anda di AIREXE, pertukaran crypto-fiat akan gratis seumur hidup (biaya perdagangan 0%).



AIREXE crypto-fiat pertukaran pra-pendaftaran dan pra-verifikasi

Kami mengundang Anda untuk melakukan  pra-pendaftaran dan pra-verifikasi diri Anda  di AIREXE exchange. Pra-registrasi dan verifikasi akan diluncurkan dalam beberapa hari setelah dimulainya Penawaran Aset Berizin (ICO)


Jika Anda melakukan pra-registrasi dan diverifikasi, Anda tidak perlu menunggu verifikasi ketika pertukaran AIREXE diluncurkan dan Anda akan menjadi orang pertama yang dapat langsung bertransaksi di AIREXE.
Anda juga dapat memperoleh beberapa token AIRX tambahan gratis untuk setiap pengguna baru yang terdaftar dan diverifikasi di pertukaran AIREXE dengan tautan rujukan Anda (tautan rujukan diberikan setelah pra-pendaftaran di AIREXE).

SOURCE:

https://airexe.io/
https://airexe.io/airexe_wp.pdf






Tidak ada komentar:

Posting Komentar